FAQ

Jam Berapa Operasional Toko MNF ?

Toko Meat N Fresh buka setiap hari Senin - Minggu
Buka jam 7:00
Tutup jam 19:00


Apakah produk yang dijual di toko Meat N Fresh memiliki sertifikat halal?

Ya, Sertifikat halal dapat dilihat pada laman Sertifikat website ini.

Produk-produk apa saja yang dijual di toko Meat N Fresh?

MNF menjual berbagai kategori produk-produk beku.

Informasi produk bisa dilihat melalui link E-katalog produk Meat N Fresh di bawah ini:

direct.me/meatnfresh



Bagaimana cara mengetahui harga produk tertentu, daftar harga produk dan produk promo?

Informasi harga produk dengan menghubungi Nomor Whatsapp Toko Meat N Fresh terdekat.

https://meatnfresh.co.id/tokomnf

Kasir akan memberikan informasi harga produk dengan senang hati.

Atau highlight promo dapat dilihat pada media sosial Meat N Fresh

Instagram/Facebook: @meatnfreshofficial

Informasi Lowongan Pekerjaan?

Informasi lowongan Pekerjaan dapat dilihat melalui:

https://linktr.ee/LOKERMNF



Bagaimana cara mendapatkan Gratis Ongkir? 

Pengantaran tanpa biaya dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Pembelanjaan minimum Rp 500.000
  2. Jarak antara toko Meat N Fresh dan alamat pengiriman maksimal 3 km

Di kota mana saja ada toko Meat N Fresh?
Informasi kontak MNF/ alamat dan nomor HP toko MNF ?

Toko Meat N Fresh berada di Jabodetabek, Jawa Barat, Tegal, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Nomor Tel/WA lengkap Toko Meat N Fresh dapat dilihat melalui:

https://meatnfresh.co.id/tokomnf 

Bagaimana Cara Mengganti nomor HP/WA member?

Penggantian nomor HP/WA member harus dilakukan oleh customer sendiri dengan cara:

  1. Buka website Meat N Fresh: https://meatnfresh.co.id/
  2. Sign in
  3. Masukan Nomor Tel/WA lama dan kata sandi -> enter /masuk
  4. Klik Profil Saya
  5. Klik Ganti Nomor Telepon
  6. Isi Nomor Telepon Baru
  7. Klik Kirim
  8. Dapatkan OTP pada SMS
  9. Masukan OTP
  10. Selesai

Apakah Poin member saya dapat ditransfer ke nomor HP baru saya?

Jika Nomor HP hilang atau WA sudah tidak Aktif maka tidak dapat dilakukan penggantian nomor member dan MNF poin yang sudah terkumpul tidak dapat dipindahkan ke nomor HP baru.

Customer dapat registrasi member kembali dengan nomor HP/WA yang aktif melalui kasir dan aktivasi melalui website  https://meatnfresh.co.id



Apakah setelah thawing produk daging dan buah  harus dicuci lagi?

Setelah di thawing produk daging dan buah beku tidak perlu dicuci kembali.

  • Cairan merah β€œDarah” yang muncul merupakan protein. Bukan darah, karena darah sudah habis saat pemotongan.
  • Buah beku diproses dalam kondisi bersih dan dapat langsung dikonsumsi.


Berapa berat per kemasan produk ?

Produk dapat dilihat pada link E-katalog produk Meat N Fresh:
 direct.me/meatnfresh

Ukuran kemasan produk:

Daging 1kg/pak
Daging giling sapi 1kg/pak
Kentang 1kg/pak, 2,5 kg/pak
Sayuran 1kg/pak
Susu 1 L/pak
Buah berry 1kg/pak

Daging slice 500 g/pak
Daging giling kambing 500g/pak
Butter 250g/pak
Seafood 1kg/pak
Sosis Cocktail 1kg/pak
Bratwust 500 g/pak
Dimsum 250g/pak
Nugget 1kg/pak, 500g/pak
Ayam utuh kecil 500 – 800 gram/pak
Domba Potong dadu 1kg/pak
Bakso 500g/pak
Dorry 1kg/pak

Selain produk diatas kemasan dalam gramasi dinamis (ditimbang)

​Apakah Meat N Fresh merupakan
Franchise? dan dapatkah membuka Franchise, bekerjasama dengan MNF?

Meat N Fresh merupakan toko dengan kepemilikan tunggal.

Toko Meat N Fresh saat ini tidak membuka kemitraan ataupun franchise.


Apakah produk MNF dapat dibeli secara daring [Online] ?

Untuk customer  yang berada di Pulau Jawa dan Bandar Lampung dapat berbelanja secara online toko Meat N Fresh tersedia di TOKOPEDIA pada link di bawah ini:

  https://www.tokopedia.com/meatnfreshofficialstore

Noted: 
Produk-produk yang dapat dibeli secara daring hanya produk dengan berat statis, bukan dinamis (gramasi) yang perlu ditimbang pada kasir. 
Sehingga produk lebih lengkap dijual di toko langsung.


Apakah toko Mini Coldstorage (MCS)? dan perbedaan dengan toko MNF biasa?

Toko Meat N Fresh memiliki 2 tipe yaitu toko retail dan toko mini coldstorage.

Toko mini coldstorage sesuai namanya terdapat gudang beku kecil yang memungkinkan customer membeli dalam jumlah besar atau karton.
Selain itu menerima pesanan produk-produk tertentu yang belum ada pada display freezer.

Toko mini coldstorage memiliki Sales tersendiri yang akan membantu customer memesan yaitu dibuatkan Sales Order dan pengaturan pengiriman pesanan.



Bagaimana cara Pembelian grosir / karton ?

Pembelian dalam jumlah besar, grosir, karton dapat dilakukan melalui toko Meat N Fresh tipe Mini Coldstorage.

Hubungi Tel/ WA toko MNF MCS pada kolom di samping ini.

atau WA CS ke : 081119020888
email ke info@meatnfresh.co.id

  1. Tuliskan:
  2. Nama:
  3. Alamat/kota: 
  4. Nomor HP/WA:
  5. Produk yang dicari:

Kami akan menyambungkan ke Sales Meat N Fresh MCS terdekat untuk informasi detail produk, harga, dan pemesanan.


Toko Meat N Fresh Mini Coldstorage ada di mana saja?

Alamat dan nomor WA Toko Meat N Fresh dapat di lihat pada website dengan tanda [MCS]

https://meatnfresh.co.id/tokomnf

P. Jawa
MNF Serang Kota (MCS)  : Telp/WA: 081119181906 
MNF Tangerang Malabar 2 (MCS):  Telp/WA: 08111 9181 901
MNF Johar Baru (MCS) Telp/WA: 0811 1918 1883
MNF Condet (MCS) Telp/WA: 081119181908
MNF Depok Kemakmuran (MCS) Telp/WA: 081119181899
MNF Sukabumi Jawa Barat (MCS) Telp/WA: 0821 2372 8242
MNF Banjar Jawa Barat (MCS) Telp/WA: 08111 995 3918
MNF Cirebon Jagasatru (MCS) Telp/WA: 0821-3005-0036
MNF Garut Jawa Barat (MCS) Telp/WA: 0813-1221-8441
MNF Tasikmalaya  Cihideung (MCS) Telp/WA: 08111 995 3920
MNF Ciamis Samuji (MCS) Telp/WA: 08111 995 3915
MNF Cianjur Pasir Hayam (MCS) Telp/WA: 0822 1990 9069
MNF Tegal Pala Raya (MCS) Telp/WA: 08111 9181 894

P Sumatera 
MNF Pematang Siantar Sutomo (MCS) Telp/WA: 0813 7853 1508

MNF Sumsel  Prabumulih (MCS) Telp/WA: 0821 7856 4341

P. Kalimantan
MNF Balikpapan Pandan Wangi (MCS) Telp/WA: 0821 1407 5994

MNF Samarinda KS. Tubun (MCS) Telp/WA: 0821 1265 9670
MNF Kaltim Sanggata (MCS) Telp/WA: 08111 995 3908
MNF Kaltim Tenggarong (MCS) Telp/WA: 0852 4872 5688
MNF Kaltim MT. Haryono Bontang (MCS) Telp/WA: 0813 5226 2803
MNF Kaltim Paser Tanah Grogot (MCS) Telp/WA: 0821 5491 9219
MNF Kalbar Singkawang Pasiran (MCS) Telp/WA: 081255385959

P. Sulawesi
MNF Makassar Pannampu (MCS) Telp/WA: 08111 922 3160

MNF Sulsel Bone Wahidin (MCS) Telp/WA: 0821 9008 4196
MNF Sulsel Sengkang (MCS) Telp/WA: 0853 1419 6330
MNF Sulsel Palopo (MCS) Telp/WA: 0812 4333 9819
MNF Sulsel Sidrap (MCS) Telp/WA: 0811 4260 1389
MNF Sulsel Majene Sudirman (MCS) Telp/WA: 081142700779
MNF Polewali Mandar Wonomulyo (MCS) Telp/WA: 081142700806

Bagaimana prosedur mengajukan keluhan produk?

Apabila keluhan mengenai produk, pastikan Anda mempunyai foto atau video produk tersebut dan foto bagian Batch/tanggal produksi.

Kirimkan keluhan melalui email:

info@meatnfresh.co.id

atau WA CS: 081119020888


Bagaimana prosedur mengajukan keluhan pelayanan? 

Apabila keluhan mengenai pelayanan toko Anda dapat menyampaikan keluhan melalui Supervisor Toko sebagai berikut:

🏬 Area Depok - Bogor – Bandung: [Leo]
πŸ“ž0819-0875-1920 / 0852-9449-2083
🏬 Area Jakarta – Banten – Bekasi- Cirebon – Lampung: [Octav]
πŸ“ž 0895-2923-1719
🏬 Area Kalimantan Timur: [Iswandi]
πŸ“ž 0813-2033-2224
🏬 Area Kalimantan Barat: [Kiki]
πŸ“ž 0821-5117-6708
🏬 Area Sulawesi Selatan: [Edi]
πŸ“ž 0852-5666-8582
🏬 Area Sumatera Utara/Selatan/Jambi: [Ramlan]
πŸ“ž 0812-6583-6926

Berikan rekomendasi aplikasi produk dan perbedaan produk ?

Beberapa rekomendasi dapat dilihat pada Laman Berita 

Apakah MNF POIN ?

  • MNF POIN adalah program POIN REWARD yang dibuat oleh Meat 'N' Fresh sebagai penghargaan Meat 'N' Fresh atas loyalitas member yang dapat diperoleh dengan melakukan transaksi pembelian yang ditentukan oleh Meat 'N' Fresh.

Bagaimana cara untuk perhitungan MNF POIN?

  • Pengumpulan dan penghitungan poin pada program ini dilakukan oleh sistem berdasarkan aktivitas pembelanjaan yang dilakukan oleh member MNF di toko MNF diseluruh Indonesia.
  • Setiap transaksi atau pembelanjaan di toko MNF akan mendapatkan POIN. Contoh: Pembelanjaan sebesar Rp. 10.000 akan mendapatkan 500 POIN (berlaku kelipatan).

Untuk penukaran VOUCHER bagaimana nilainya?

  • 1 POIN = Rp 1
  • Contoh: Member punya 500 POIN berarti member punya voucher sebesar Rp 500 yang bisa ditukarkan dengan produk yang ada di toko MNF.

Transaksi apa saja yang tidak mendapatkan MNF POIN?

  • Semua produk yang dipromosikan (P1, P2, Flash Sale, Mini Bazaar)
  • Transaksi Skema Quota
  • Produk Kartonan (Total nilai transaksi (Rp) tetap masuk dalam perhitungan Jenjang)
  • Promo Soft Opening
  • Produk diskon
    • Ayam Utuh
    • Daging Potong
    • Daging Pack 
    • Ayam Utuh Ekonomis (ukuran lebih kecil)
  • Hitungan Biaya Kirim 
  • Hitungan Biaya Kantong Plastik
  • Produk karton tidak mendapatkan poin, tapi mendapatkan upgrade di penggolongan level kelasnya (tier benefits)

Apakah VOUCHER bisa ditukarkan secara sekaligus?

  • Bisa, Tidak ada maksimal VOUCHER untuk penukaran.

Apakah VOUCHER dan POIN dapat dipindahtangankan?

  • VOUCHER dan POIN tidak dapat dipindahtangankan.

Berlaku berapa lama POIN MNF?

  • MNF POIN  memiliki masa berlaku sampai 180 hari sejak voucher diterbitkan.

Apakah PROMO item bisa mendapatkan POIN?

  • Setiap item promo tidak akan mendapatkan POIN.

Apakah skema kuota atau barang diskon bisa mendapatkan POIN?

  • Setiap skema kuota atau barang diskon tidak akan mendapatkan POIN.

Apakah VOUCHER MNF dapat diuangkan?

  • VOUCHER  MNF tidak dapat diuangkan.

Apakah VOUCHER berlaku di semua cabang MNF?

  • Ya. VOUCHER berlaku untuk semua cabang MNF di seluruh Indonesia.

Apakah VOUCHER memiliki tanggal kadaluwarsa?

  • Ya, VOUCHER memiliki masa berlaku sampai 180 hari sejak voucher diterbitkan.

Apakah pelanggan dapat menggunakan VOUCHER tanpa minimal pembelian?

  • Ya, pelanggan dapat menggunakan VOUCHER tanpa tidak ada minimal pembelian.

Apakah syarat dan ketentuan bisa berubah?

  • Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Apakah bisa melakukan pembelian dengan nilai dibawah harga VOUCHER?

  • Bisa. Pelanggan bisa melakukan pembelian dibawah nilai VOUCHER, namun sisa saldo tidak dapat dikembalikan dalam bentuk POIN atau uang.

 Bagaimana jika pelanggan melakukan pembelian melebihi jumlah VOUCHER yang tertera?

  • Jika pelanggan melakukan pembelian dengan nilai yang melebihi jumlah yang tertera di VOUCHER, maka member wajib membayar kekurangannya.

Apakah MNF bertanggung jawab terhadap VOUCHER yang hilang, dicuri atau rusak?

  • Pihak MNF tidak bertanggung jawab atas VOUCHER yang hilang, dicuri atau rusak.

 Ketika pelanggan berbelanja menggunakan VOUCHER, apakah dia juga berhak mendapatkan POIN?

  • Ya, Member tetap akan mendapatkan POIN saat melakukan pembelanjaan menggunakan VOUCHER.

Bagaimana jika ada kesulitan atau kendala dalam penukaran VOUCHER?